6 Februari 2012

Akhirnya selesai

Alhamdulillah, Thanks God! This blog finally finished!

Sebenarnya aku (Manaf) adalah jurnalis. Tetapi, sebagai seorang jurnalis profesional harusnya kita bisa banyak profesi. Makanya aku mencoba menjadi layouter disini, sedangkan Vita jadi jurnalis karena memang dia jurnalis dan Refi sebagai fotografer. Ya karena memang basicnya fotografer.
Akhirnya, bergabunglah setiap elemen membentuk lingkaran solid tim Hanacaraka!. Kenapa kok bernama Hanacaraka? Sebenarnya nemunya tidak sengaja di Google. Kita sih mau bikin Aksara tetapi ternyata eh ternyata sudah dipakai oleh tim lain. Tak habis akal, kami ingin sesuatu yang kental dengan bahasa jawa. Maka terbitlah Hanacaraka, yang kalau ditelisik lebih jauh berfilososfi "ana cerita" atau ada cerita. Cocok banget dengan blog ini yang memang mottonya Mengikat Peristiwa dengan Mata Pena dan Kamera. Kami kan memang berfungsi menyebarkan berita atau certa kan?
Alhamdulillah, akhirnya selesai juga blog ini. Ceritanya, blog ini untuk lomba JBCD, pokoknya doain aja ya, jangan lupa kasih comment buat kami agar kami bisa terus keep moving forward dan mneghasilkan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons