19 Februari 2012

Refi Frizagita Putri

Refi Frizagita Putri atau yang sering di panggil ‘refi’ ini adalah sosok seorang anak yang akrab sekali dengan namanya dunia fotografi,tanpa kita sadarin sosok Refi ini walau masih usia muda yaitu kelas 1 sma sudah banyak hasil foto dia yang terpajang di koran Mercusuar. Selain keuletannya dalam bidang fotografi, Refi juga sering sekali mengikuti perkembangan dunia maya dalam akun sosial seperti blogger.
Refi, anak ke 2 dari 3 bersaudara ini termasuk anak yang sangat dekat dengan kedua orang tuanya,sifat periangnya pun membuat ia banyak memiliki teman dan sahabat,selain banyak teman dia juga banyak memiliki segudang prestasi di bidang fotografi salah satunya waktu ia berada di kelas 1 smp ia menang dalam lomba pemotretan lingkungan sekolah yang diadakan oleh salah satu perusahaan swasta di kota Malang.
Anak yang duduk di bangku kelas 1 SMA dan salah satu jabatan di OSIS ini juga memiliki hobi yang sangat ia senangin selain dunia foto yaitu travelling, hampir seluruh kota di Indonesia sudah ia jelajahi,dan belakangan ini ia baru saja balik dari Singapura, yaitu Negara yang terkenal dengan ikon patung merlion.
Dan kini anak yang aktif dalam kegiatan OSIS di SMAN 10 SAMPOERNA ACADEMY, serta kegiatan lainnya yang ada di sekolah ,tengah berusaha dan berjuang untuk masuk jurusan IPA serta berjuang untuk mensukseskan program kerja Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS 2011 – 2012, ia juga memiliki cita – cita yaitu menjadi arsitek dan yang paling utama adalah umroh bersama keluarga dengan uang hasil tabungan ia sendri.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons