4 Maret 2012

Kunjungan Komite Pengawas SMA Pekalongan.

Para Pemandu menyambut tamu
 Asrama SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) yang bertempat di kawasan Tlogowaru kemarin (03/03) mendapat kunjungan dari Pengawas SMA Pekalongan. Berjumlah sekitar 30 orang mereka dengan bersemangat berkeliling kampus II SMAN 10 Malang yang baru diresmikan tahun lalu.
Sebelum ke asrama, mereka berkunjung ke TK SD Internasional Tlogowaru terlebih dahulu yang letaknya memang berdekatan dengan asrama ini. Mereka sampai di asrama sekitar pukul 10.00 WIB yang segera disambut oleh enam pemandu sekolah. Selain itu mereka juga didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Sri Wahyuningtyas, M.Si.
Setelah itu mereka diajak school touring yang didampingi oleh pemandu sekolah melihat-lihat asrama yang memiliki 2 gedung utama. Setelah dirasa cukup, mereka melanjutkan untuk pergi melihat-lihat ruang kelas kampus II SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy). Decak kagum dan berbagai pertanyaan pun diungkapkan kepada para pemandu mengenai wilayah kampus II ini.
Tujuan mereka kesini adalah untuk melihat apa-apa saja yang ada di SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) yang bisa diterapkan di Pekalongan. “ Saya sangat terkesan sekali dengan bangunan yang ada di sini, bagus sekali untuk suasana belajar. Selain itu saya juga terkesan dengan penyambutan yang dilakukan oleh pihak disini”.

Johan, dengan ramah memandu para tamu
 
Virgi, salah satu pemandu menjelaskan proyeksi asrama SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) dalam 10 tahun kedepan kepada para tamu
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons