14 Maret 2012

Eksis Bersama IM3

Sungguh sangat berkah hidup di abad ke 20 ini. Bagaimana tidak? Zaman ini, segala informasi sangat dimudahkan. Kita bisa mendapatkan informasi dari berbagai sumber yang ada di berbagai tempat. Kita bisa mengakses koleksi perpustakaan yang ada di Inggris dan pada saat bersamaan pula kita bisa memperoleh informasi dari Jerman, Perancis, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi. Hal itu tak lepas dari pengaruh perkembnagan dunia informatika yang gila-gilaan akhir-akhir ini.
Perkembangan tersebut seakan dipermudah dengan adanya laptop yang merupakan komputer jinjing yang mudah dibawa kemana-mana. Dengan membawa laptop dan sambungan internet, kita sudah bisa mengakses apa yang kita inginkan. Baik itu berita, hiburan, maupuan ilmu pengetahuan. Perkembangan revolusioner lebih hebat lagi dengan adanya handphone dan smartphone.
Adanya hanphone dan smartphone di dunia ini menambah mobilitas informasi ke berbagai tempat dengan mudah dan cepat. Informasi apapun dapat di akses dengan cepat bahkan di kamar mandi sekalipun. Berbekal smartphone dan jaringan internet, kita bisa mengetahui apa yang sedang terjadi. Sungguh perkembangan yang luar biasa.
Semua hal tersebut tak lepas dari peranan layanan seluler prabayar yang ada di Indonesia. Karena merekalah kita bisa chatting dengan teman, upload foto, mendapatkan informasi untuk mengerjakan tugas, dan berbagai hal mengasyikkan yang lain.
Dari sekian banyak layanan tersebut yang paling membekas bagi para remaja terutama pasti adalah IM3 dari Indosat. Sejak pertama kali diluncurkan pada tanggal 31 Agustus 2001 di Batam, provider yang memang memiliki segmen anak muda ini sudah terkenal luas dikalangan pemuda karena tidak membuat kantong bolong. Didukung dengan "sinyal kuat Indosat" di seluruh nusantara, IM3 akhirnya menjadi provider raja di segmennya.
Didukung dengan iklan yang tepat sasaran dan program yang menarik, IM3 telah membuktikan diri sebagai provider yang merajai pasar anak muda. Meski ada juga provider yang lain di Indonesia tetapi diakui atau tidak, IM3 tetaplah populer. Hal itu didukung dengan berbagai program yang ditawarkan oleh IM3 itu sendiri.
Program-program IM3, ada banyak sekali. Seperti contohnya adalah "meraih mimpi bersama IM3, mu24ah itu M3, IM3 non stop dan yang paling terbaru IM3 seru anti galau”. Dalam IM3 seru anti galau ini Indosat lebih membidik ke remaja yang paling sering online di twitter maupun facebook. Indosat memberikan GRATIS Facebook & Social Network SEPUASNYA serta Internetan MURAH hanya dengan Rp 1/kb dengan kecepatan hingga 2Mbps. Menarik bukan?
Seru-seruan memakai IM3 memang tidak ada yang nyaingin. GSM multimedia inilah yang paling mengerti maunya kawula muda. Dari mulai membuat blog hingga download dari internet. Dari voice call sampai video call. Bahkan IM3 juga punya program untuk Blackberry. Yang pasti, IM3 tidak hanya berkutat pada pemberian paket telepon murah dan gratis sms. Tetapi  IM3 juga punya program gratis facebook, twitter 24 jam yang sekarang ini memang sedang beken. Itulah  sebabnya dari tahun ketahun IM3 selalu menjadi operator yang digemari oleh anak muda di Indonesia, karena bagi mereka, "belum eksis kalau nggak pake IM3". Jadi, kapan lagi? ayo aktifin IM3 kamu sekarang!
SM di 
Indonesia dengan tarif murah untuk SMS atau nelpon GSM di Indonesia dengan tarif muntuk SMS atau nelpon GSM di

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons